Cristiano Ronaldo - Tak Sekadar Mempesona di Lapangan Hijau

Hallo Para Ladies.... Pria satu ini begitu sangat di gandruni oleh para wanita. Kelihaian dilapangan sama dengan kelihaiannya ketika bersama wanita. Pria yang sangat disukai oleh wanita. Dia adalah Cristiano Ronaldo.


Biografi Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, OIH, (lahir 5 Februari 1985), biasa dikenal sebagai Cristiano Ronaldo atau CR7. CR7 adalah pemain Portugal yang bermain sebagai pemain sayap atau striker untuk klub La Liga Spanyol Real Madrid dan merupakan kapten tim nasional Portugal. Ronaldo menjadi pemain paling mahal dalam sejarah sepak bola setelah pindah dari Manchester United ke Real Madrid dalam kesepakatan transfer senilai £ 80.000.000 (€ 94m, US $ 132m). Selain itu, kontraknya dengan Real Madrid, di mana ia akan dibayar £ 11.000.000 per tahun selama enam tahun berikutnya, membuatnya menjadi pemain sepakbola bayaran tertinggi di dunia sepakbola pada saat itu, dan ayat pembelian nya senilai € 1 milyar per kontraknya.


Ronaldo memulai karirnya sebagai pemain muda untuk Andorinha, di mana ia bermain selama dua tahun, kemudian pindah ke Nacional. Pada tahun 1997, ia pindah ke Portugal Sporting  de Clube salah satu klub raksasa di Portugal. Bakat CR7 begitu menarik perhatian Alex Ferguson dari klub Manchester United,dan menandatangani kontrak pada usia 18-tahun untuk £ 12.240.000 pada tahun 2003.

Musim berikutnya, Ronaldo memenangkan piala kehormatan klub pertamanya, Piala FA dan bermain di Euro 2004 dengan Portugal. Ronaldo mencetak gol internasional pertamanya dalam pertandingan pembukaan turnamen melawan Yunani, meskipun Yunani menang 2-1. Portugal mencapai final, ketika kembali ke Yunani mereka kalah.


Ronaldo adalah pemain pertama yang memenangkan semua empat utama PFA dan penghargaan FWA, pada tahun 2007. Pada tahun 2008, Ronaldo memenangi Liga Champions bersama United, Pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak sehingga CR7 menerima Piala Sepatu Emas, dan ini dilakukan oleh seorang CR7 pemain yang berposisi sayap dan ini pertamakalinya. Dia memenangkan tiga dari empat utama piala PFA dan piala FWA, hanya tidak mendapatkan "PFA Young Player of the Year", yaitu FIFPro. "World Soccer and Onze d`Or Footballer of the Year" dan "FIFA World Player of the Year", di samping itu dia memenangkan "Ballon d`Or" pertama kalinya dalam 40 tahun sejarah MU.


Ronaldo menjadi pemain pertama yang memenangkan "FIFA Puskás Award", suatu kehormatan diserahkan oleh FIFA untuk gol terbaik tahun itu. Ia mencetak gol itu 40 meter dari kotak pinalti ketika melawan FC Porto saat dalam pertandingan perempat final Liga Champions, dan klub yang dibela adalah Manchester United. Johan Cruyff pemenang Tiga kali "Ballon d `Or" mengatakan dalam sebuah wawancara pada tanggal 2 April 2008,"Ronaldo is better than George Best and Denis Law, who were two brilliant and great players in the history of United" Ronaldo adalah pemain terbaik setelah George Best dan Denis Law, yang kedua pemain brilian dan besar dalam sejarah MU. "


Pada tanggal 15 Mei 2011, Ronaldo menjadi pencetak gol tertinggi dalam satu musim dalam sejarah Real Madrid dengan 51 gol, melebihi tinggi klub `s sebelumnya 49 oleh Ferenc Puskás. Dia kemudian akan menyelesaikan musim dengan total 53 gol, membuatnya pemain Real Madrid untuk pertama pernah mencapai dan melampaui 50 gol dalam satu musim. Enam hari kemudian, Ronaldo memecahkan rekor gol terbanyak yang pernah mencetak gol dalam satu musim di La Liga dengan 40, Telmo Zarra `melebihi tandai s didirikan pada tahun 1951 dan menandai Hugo Sanchez` s cocok pada tahun 1990. Ronaldo juga memecahkan rekor Zarra `s dari gol paling per menit, dengan tujuan mencetak gol setiap 70,7 menit. Surat kabar itu Marca, pembebas resmi Pichichi Trophy (La Liga penghargaan atas pencetak gol), mengklaim bahwa Ronaldo mencetak 41 gol. Dengan demikian, ia memenangkan penghargaan Sepatu Emas Eropa sekali lagi, menjadi pemain pertama yang memenangkan piala dalam dua kejuaraan yang berbeda.

Karier Cristiano Ronaldo

Pada masa junior Cristiano Ronaldo
Cristiano bergabung dengan Andorinha (1993—1995), Nacional (1995—1997), dan Sporting Lisboa (1997—2001) pada masa junior.


Klub Cristiano Ronaldo
Cristiano pernah bermain untuk Sporting Lisboa pada 2001—2003. Ia bermain 25 kali dan mencetak 3 gol. Ia kemudian pindah ke Manchester United hingga tahun 2009. Ia bermain 196 kali dan mencetak 84 gol.

Pada 1 Juli 2009, ia pindah ke Real Madrid, klubnya saat ini, dengan memecahkan rekor transfer sebesar 80 juta poundsterling, yang menjadikannya sebagai pemain termahal dalam sejarah sepak bola. Ia telah bermain 64 kali dan mencetak 19 gol untuk Real Madrid. Pada musim La Liga 2010/2011, Ronaldo mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di La Liga dalam 1 musim, sejumlah 40 gol.

Internasional Cristiano Ronaldo
Cristiano telah bermain untuk berbagai tingkatan usia tim nasional Portugal, yaitu U-17, U-20, U-21, dan U-23. Ia mulai dipanggil ke tim nasional Portugal sejak tahun 2003. Ia telah bermain setidaknya 83 kali untuk tim nasional senior, dan mencetak 29 gol.

Ia termasuk dalam skuat Portugal pada Piala Eropa 2004, Olimpiade Athena 2004, Piala Dunia 2006, Piala Eropa 2008, dan Piala Dunia 2010.

Wanita-Wanita dalam Hidup CR7
Tak sekadar mempesona di lapangan hijau. Paduan wajah tampan dan bentuk tubuh yang proporsional membuatnya dekat dengan sejumlah selebriti dunia.


Setelah sempat dekat dengan Paris Hilton dan Kim Kardashian, ia dikabarkan tengah mesra dengan model cantik asal Rusia, Irina Shavk. Tak heran jika sejumlah media hiburan menyandangkan predikat playboy untuknya, dan mengeluarkan daftar nama wanita cantik yang pernah dekat dengannya seperti dirilis situs Bleachereport:


  1. Paris Hilton (artis)
  2. Kim Kardashian (artis)
  3. Irina Shayk (model)
  4. Gemma Atkinson (model)
  5. Bipasha Basu (model Bollywood)
  6. Imogen Thomas (mantan Miss Wales)
  7. Letizia Filippi (Model Italia)
  8. Marina Rodriguez (Miss Portugal 2004)
  9. Raffaella Fico (Model Spanyol)
  10. Luciana Abreu (Aktris/presenter)
  11. Maria Sharapova (petenis)
  12. Diana Chavez (aktris)
  13. Daniele Aguiar (Model Brasil)
  14. Luana Belletti (model)
  15. Karina Bacchi (bintang opera sabun Italia)
  16. Nuria Bermudez (agen sepakbola)
  17. Niki Ghazian (model)
  18. Karina Ferro (model)
  19. Nereida Gallardo (model)
  20. Isabel Figueir (model)

Begitulah. Kehidupan Ronaldo namanya diambil dari eks Presiden AS Ronald Reagen, karena sang ayah mengidolakannya sebagai aktor, bukan politisi yang terus bergulir seiring dengan waktu, yang akan membawanya entah ke mana suatu hari nanti.

Apakah anda Wanita Berikutnya dalam Hidup CR7 ??? .... hmmmm

Recent Posts