Pep Rayakan Ultah Bersama Staf

Pep Rayakan Ultah Bersama Staf
Foto: Pep Guardiola/Reuters


Pep Rayakan Ultah Bersama Staf | Barcelona - Kamis kemarin, Pep Guardiola tengah berulang tahun. Untuk merayakannya, entranador Barcelona ini mengundang semua staf Blaugrana untuk makan-makan.

Sejak Guardiola datang menggantikan Frank Rijkaard, Barca memang menjelma sebagai sebuah tim yang ditakutkan. Terbukti, mantan kapten Blaugrana ini sukses membawa anak asuhnya meraih 13 gelar juara

Kesuksesan Barca pada musim 2011, membuat Guardiola meraih gelar entranador terbaik dunia pada bulan ini. Kendati demikian, Guardiola mengaku semua pencapaiannya tidak bisa terjadi tanpa bantuan stafnnya.

"Anda adalah kelompok profesional yang luar biasa. Kehadiran anda semua sangat penting untuk tim ini. Saya sangat membutuhkan kalian semua," demikian ungkap Guardiola kepada semua stafnya.

"Terima kasih kepada anda semua. Saya memiliki kekuatan untuk terus berkarya, anda semua memotivasi saya untuk terus berkarier," tambah entranador asal Spanyol itu dilansir Goal, Sabtu (21/1/20120.

"Saya berharap kelompok dan pertemenan ini akan terus bertahan, apakah kami akan terus bersama atau tidak dalam, satu, dua hingga tiga tahun mendatang," tandasnya. (Okezone.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts