Samuel Zylgwyn Rambah Dunia Tarik Suara

Samuel Zylgwyn Rambah Dunia Tarik Suara
Samuel dan Astrid (detikHot)


Astrid Laena Putri adalah pendatang baru di belantika musik Indonesia. Dalam single pertamanya 'Untuk Kamu', remaja putri yang berumur 19 tahun itu pun berduet dengan Samuel Zylgwyn. Tidak hanya pandai dalam berakting, apakah kini Samuel Zylgwyn mulai merambah ke dunia tarik suara?


"Nggak pertama kali nyanyi sih, dulu pernah tampil di salah satu stasiun TV. 2012 mau nyoba yang baru aja. Karena saya baru dalam hal menyanyi, jadi masih proses. Nyanyi sama akting tuh sama, sama-sama menghibur orang. sama-sama enak, yang penting ngejalaninnya ikhlas," ungkap Samuel saat ditemui dalam acara jumpa pers launching album 'Untuk Kamu' Astrid Laena di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Minggu (22/1/2012).


Berbeda dengan Samuel, Astrid mengaku memang hobi dan sudah lama terjun ke dunia tarik suara dengan mendalami les vokal. Bagi Astrid banyak tantangan baru yang ia alami.


"Yang paling menantang video klip. Aku kan dari dunia tarik suara tp disuruh akting, tp alhamdulillah berkat bantuan kak Samuel jadi bisa," ujar Astrid.


Single bertajuk 'Untuk Kamu' yang hanya dibuat dalam waktu 1 jam ini adalah lagu ciptaan Wahyu WHL. Wahyu merupakan pencipta lagu 'Tenda Biru' yang telah terjual 3 juta kopi pada zamannya. Samuel pun merasa cukup optimis atas album 'Untuk Kamu' ini.


"Semua punya pasar tersendiri. Boyband, girlband, band, dan lain-lain punya pasar sendiri. Penggemarnya sudah ada tersendiri. Kita kerja keras, yang penting kita diridhoi sama yang di atas semoga kita dapet timbal balik yang setimpal," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts