Irfan Bachdim - Pesepakbola dan Model Iklan

Irfan Bachdim merupakan bintang baru di dunia entertaintmen padahal dia adalah pemain sepakbola. Irfan Bachdim adalah salah satu mantan penyerang di Timnas Indonesia. Foto Irfan Bachdim yang ganteng memang sangatlah menggoda para wanita heheh apalagi dia juga piawai bermain Sepakbola dengan wajah yang rupawan tak salah lagi dia menjadi idola para wanita dilapangan hijau :) seperti Idola-idola Muda Steven William dan juga Justin Bieber para idola yang di jerit-jeriti wanita.

Inilah Profil Irfan Bachdim

Nama lengkap : Irfan Haarys Bachdim
Nama Panggilan:Irfan Bachdim
Tanggal lahir : 11 Agustus 1988
Tempat lahir : Amsterdam, Belanda
Negara :Indonesia
Tinggi : 1.72 m

Irfan Haarys Bachdim begitu nama lengkap putra dari Noval Bachdim ini. Lahir di Amsterdam, pada tanggal 11 Agustus 1988. Memulai karir sepakbolanya di Liga Super Indonesia dengan bergabung di klub Persema Malang. Irfan Bachdim direkrut pelatih Persema Timo Scheunemann bersama Kim Jefri Kurniawan.

Ayah Irfan, Noval Bachdim merupakan warga negara Indonesia keturunan Arab - Indonesia yang dilahirkan di Malang dan menetap di Lawang, Malang hingga tahun 80-an, sebelum tinggal di Belanda selama lebih dari 20 tahun. Ibunya Hester van Dijk adalah warga negara Belanda. Keluarga Bachdim tinggal di kota Amsterdam. Kakeknya Ali Bachdim adalah purnawirawan TNI Angkatan Laut. Namun Irfan Bachdim tetap merupakan pemain berdarah Indonesia asli karena dirinya bermain di Indonesia tanpa melalui proses naturalisasi.

Irfan terlahir dari keluarga pesepakbola. Ayahnya merupakan mantan pesepakbola dari klub PS Fajar Lawang (anggota kompetisi internal Persekam Malang) pada era 80-an. Kakeknya Ali Bachdim merupakan mantan pemain Persema Malang dan PSAD Jakarta.

Irfan Bachdim memiliki Istri yang cantik bernama Jennifer Kurniawan. Lebih jauh mengenal Jennifer Kurniawan silahkan lihat profilnya disini.


Demikian sekilas info tentang Irfan Bacdhim. Tunggu Pria-pria pilihan dan tangguh selanjutnya.

Lihat juga:
Jennifer Kurniawan
Foto-foto Jennifer Kurniawan
Foto-foto Hot Jennifer Kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts