Lima 'Kenakalan' Pepe Di Atas Lapangan

Lima 'Kenakalan' Pepe Di Atas Lapangan
Pepe - Real Madrid


Lima 'Kenakalan' Pepe Di Atas Lapangan | Bek Real Madrid ini kembali merusak reputasinya dengan menginjak tangan Lionel Messi dalam laga Copa del Rey.

Wayne Rooney memanggilnya 'idiot', Bernd Schuster merasa kepribadiannya berubah saat mengenakan kostum Real Madrid. Namun semua sepakat, Pepe bermasalah.

Bek kelahiran Brasil ini lagi-lagi menjadi pusat perhatian pada pertengahan pekan dengan cara yang salah, mengalihkan perhatian dari pertandingan yang menarik.

Clasico kelima berlangsung di Santiago Bernabeu, dengan hasil akhir 2-1 memihak tim tuan rumah di laga pertama perempat-final Copa del Rey.

Pepe, sama seperti musim lalu lawan Barca, dipasang sebagai perusak permainan di lini tengah, dan bek Portugal itu benar-benar menghayati perannya dengan mengasari Sergio Busquets di awal pertandingan yang membuatnya diganjar kartu kuning, sebelum menginjak Lionel Messi yang luput dari pengamatan wasit.

Jika wasit melihat insiden tersebut, kartu merah pasti akan keluar bagi Pepe. Pelatih Real Madrid pun berusaha mengamankan pemainnya dengan menarik keluar Pepe menjelang akhir pertandingan.

Sebagian besar pemain Barcelona tak mau larut dalam insiden ini, tetapi Xavi menganggap ini memalukan, sementara pelatih Pep Guardiola dan Andres Iniesta membiarkan tayangan ulang dan foto-foto berbicara. (Goal.com)

1 komentar:

sherina mengatakan...

sudah gak aneh lagi sama kelakuan pepe di lapangan emang sukanya gitu suka bikin jengkel para lawannya,,
apalagi para pendukung klubnya

Posting Komentar

Recent Posts