Lambang, Mantan Supir yang Jadi Penyanyi

Herlambang Wicaksono (Foto: Dok pribadi)
Lambang, Mantan Supir yang Jadi Penyanyi | Penyanyi | Jakarta - Berbekal pengalaman menyakitkan dari kisah cintanya, penyanyi pendatang baru Lambang coba menghadirkan lagu berjudul Kejamnya Cintamu. Itu agar bisa menjadi sebuah pembelajaran bagi penikmatnya.

Pemilik nama asli Herlambang Wicaksono ini mengatakan, bahwa lagu Kejamnya Cintamu memang sengaja dipilih sebagai batu loncatan pertama di industri musik Indonesia.

Selain karena lagu ini ditulis oleh dirinya sendiri, Kejamnya Cintamu merupakan sebuah pesan agar orang lain tidak merasakan hal yang sama dengan Lambang.

"Korban cinta kan banyak. Kalau dengan lagu ini agar bisa jadi pembelajaran, jangan sampai sama kayak yang gue alami," jelas Lambang saat berbincang di kawasan Tebet belum lama ini.

Lambang sebenarnya bukan orang baru di industri musik Tanah Air. Pasalnya sekitar tahun 2000-an, Lambang pernah tergabung dengan sebuah band yang bernama Bumi, namun band tersebut harus vakum.

Lambang akhirnya sempat menjalani kehidupan lain yakni berbisnis transportasi umum, bahkan dia pernah menjadi kernet dan sopir. Tetapi berkat dukungan dari teman-temannya, Lambang kembali lagi ke dunia musik.

"Dulu itu jadi vokalis di band bernama Bumi, dibawah label Universal. Namun, karena suatu hal akhirnya kami vakum. Terus merintis usaha dibidang transportasi umum. Malah sempat belajar jadi montir, kernet, dan jadi sopirnya sendiri. Tapi akhirnya ketemu kawan lama, Krisna 'Audiojet', dan Bobby 'Lanina', disupport lagi," ungkap Lambang.

Saat ini single Kejamnya Cintamu sudah diputar di beberapa radio daerah, bahkan ada yang sudah masuk dalam chart. Menurut Lambang, lagu Kejamnya Cintamu ini mendapat respon yang lumayan bagus didaerah. Untuk itu, Lambang optimis bisa kembali berkiprah di musik.

"Di radio-radio udah. Di sebagian radio daerah sudah masuk chart. Tapi dari label, mungkin promonya nanti bergantian. Awal Januari kemarin keluarnya. Respon di daerah yang bagus malahan. Optimis aja lah, enggak akan grogi meski lama tak terlihat di Industri," imbuhnya.

Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts