Lampard Dalam Daftar Belanja Galaxy

Lampard Dalam Daftar Belanja Galaxy
Foto: Frank Lampard/Daylife
Berita Sepakbola | LOS ANGELES - Los Angeles Galaxy mengaku teratarik ingin mendatangkan gelandang Frank Lampard. Pemilik Galaxy mengatakan Lampard dalam daftarnya untuk didatangkan.

Seperti diketahui, belakangan ini Galaxy memang menjadi perhatian para pemain sepak bola mancanegara. Sebut saja gelandang David Beckham, Landon Donovan dan penyerang Robbie Keane. Galaxy masih bernafsu mendatangkan satu pemain bintang lagi. Dia adalah Lampard.

"Saya adalah penggemar Lampard. Saya rasa dia adalah pemain besar. Ketika saya memikirkan Chelsea, saya memikirkan satu nama, Frank Lamard," ungkap supremo Galaxy, Tim Leiweke mengenai Lampard.

"Anda seharusnya bertanya kepada dia (Lampard-red). Kami membutuhkan waktu dua tahun untuk mendatangkan pemain sekelas Beckham ke sini. Kami sedang bekerja mendatangkan satu pemain lagi," sambungnya.

Masa depan Lampard bersama Chelsea memang sempat diragukan. Bahkan, pemain internasional Inggris itu sempat diisukan merapat ke rival Manchester United. Leiwake mengaku akan bekerja keras untuk mendatangkan Lampard ke Los Angeles.

"Kami akan terus bekerja untuk mendatangkan satu pemain berkelas lagi. Ada sekira setengah lusim pemain, yang mana kami memiliki hubungan sangat baik dengan mereka," tambah Leiweke kepada Sky Sports News, Sabtu (21/1/2012).

Bola.Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts