Andy Carroll Duet Bareng Gerrard Dijamin Tajam

Andy Carroll
Andy Carroll Duet Bareng Gerrard Dijamin Tajam | Liverpool - Striker timnas Inggris dan Liverpool, Andy Carroll, percaya kehadiran Steven Gerrard akan menjadikannya produktif dalam urusan mencetak gol. Carroll menyatakan dirinya akan menjadi mesin gol jika disandingkan dengan Gerrard.

Sejak pindah ke Liverpool pada pertengahan musim lalu, baik Gerrard maupun Carroll jarang mendapat kesempatan tampil berbarengan dikarenakan mengalami cedera. Keduanya tercatat bermain bersama hanya dalam 9 pertandingan.

Saat Carroll tiba di Anfield, sang striker sedang mengalami cedera paha. Ketika akhirnya Carroll menjalani debut perdana untuk The Reds, dirinya menjadi pengganti Gerrard yang kemudian harus absen selama dua bulan karena cedera pergelangan kaki. Stevie G akhirnya kembali pada laga melawan Newcastle yang berujung dengan kemenangan Liverpool.

"Kami belum memiliki kesempatan untuk tampil bersama sejak awal pertandingan. Selama ini saya selalu menjadi pemain pengganti ketika Gerrard dimainkan sejak awal atau dia telah diganti ketika saya bermain. Sangat bagus melihat Gerrard kembali," ujar striker bertinggi badan 191 cm ini.

"Ketika Anda berada dalam tim yang sama dengan Gerrard sewaktu berlatih, operan-operan dan peluang yang dia ciptakan sangat luar biasa. Mudah-mudahan saya tetap bisa bekerja keras, bertanding dan menampilkan performa yang bagus, serta mencetak banyak gol," lanjutnya.

Selain itu Carroll menambahkan jika Gerrard sudah benar-benar pulih, Stevie G akan membuat perbedaan di lapangan.

"Anda dapat melihatnya di Melwood (tempat latihan Liverpool). Begitu Gerrard masuk ke lapangan, dia benar-benar menampilkan kelas yang berbeda."

"Saya pikir hanya Gerrard yang bisa meningkatkan moral tim. Gerrard sudah mencetak tiga gol, jadi anda bisa melihat perbedaan dan dampak yang dia buat," jelas Carroll.

Sejauh ini Carroll baru mencetak enam gol dalam 33 pertandingan bersama Liverpool. Hari Sabtu nanti (21/1) Carroll mempunyai kesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya ketika Liverpool bertandang ke Reebok Stadium melawan Bolton Wanderers.

Sumber: Tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts