Fabriciano Gonzalez DIdepak dari Pelatih Granada

Fabriciano Gonzalez DIdepak dari Pelatih Granada
Fabriciano Gonzalez


Manajemen Granada membuat keputusan yang cukup berat pada Minggu (22/1/2012) waktu setempat. Mereka memutuskan untuk memecat Fabriciano Gonzalez dari posisinya sebagai pelatih tim utama Rojiblancos Horizontales.


Fabriciano dipecat sehari setelah Granada kalah 0-3 Dari Espanyol, Sabtu (21/1). Kekalahan tersebut merupakan kekalahan ketiga mereka secara beruntun dan kesepuluh di La Liga, yang membuat klub asal Andalusia itu berada satu tingkat dari zona degradasi.


"Setelah pertemuan antara Direktur Olah Raga Juan Carlos Cordero dan Pelatih Fabriciano Gonzalez, diputuskan kalau dia (Fabriciano) akan dibebaskan dari tugasnya sebagai pelatih tim utama Granada," tulis pernyataan resmi di laman milik Granada.


"Keputusan ini merupakan keputusan yang sangat berat untuk diambil. Granada mengucapkan terima kasih atas apa yang telah diperbuat Mr. Gonzalez. Dia akan selalu menjadi bagian dari sejarah klub, yang telah membawa Granada promosi dua kali secara beruntun," tutup pernyataan resmi tersebut.


Selepas memecat Fabriciano, Granada dikabarkan langsung aktif berburu pelatih anyar. Beberapa namapun muncul sebagai kandidat pelatih baru Granada di media massa Spanyol. Pelatih-pelatih yang diincar Granada itu antara lain Nestor Gorosito, Juan Antonio Anquela, dan Esteban Vigo. (Tribunnews.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts