Francesco Totti Masuk Skuad Timnas Italia

Francesco Totti Masuk Skuad Timnas Italia
Francesco Totti


Cesare Prandelli harus putar otak menyiasati krisis penyerang yang dialami timnas Italia menjelang EURO 2012 nanti. Salah satu solusi yang terpikir oleh pelatih Azzurri itu saat ini adalah memanggil kembali Francesco Totti ke timnas.<


Francesco Totti tampil apik pada musim ini. Ia mencetak empat gol dan tampil sebanyak 14 kali memperkuat I Lupi di Serie A. Bahkan, ia telah membukukan gol ke-210 dan ke-211 nya dengan seragam Roma di Serie A saat tim ibu kota Italia itu membantai Cesena 5-1, Sabtu (21/1).


Performa Tiotti itu tentu tak luput dari pengamatan Prandelli. Lantaran Antonio Cassano dan Giuseppe Rossi masih diragukan bisa memperkuat Azzurri di EURO 2012 nanti karena cedera dan penyakit, Prandelli pun tak menutup kemungkinan memanggil Totti kembali ke timnas.


"Kita lihat saja kondisi fisiknya di akhir musim nanti. Kami memulai musim ini dengan proyek: jika ada pemain mempunyai karakter yang baik dan dalam kondisi prima, maka dia akan dipertimbangkan masuk timnas Italia," ujar mantan pelatih Fiorentina itu, seperti yang dilansir Football Italia.


Setelah gantung sepatu dari timnas Italia 2006 lalu, Totti sempat dibujuk untuk kembali memperkuat Azzurri saat ditangani Roberto Donadoni pada 2008. Namun bomber ikonik itu menolaknya. Besar kemungkinan Prandelli akan mendapat tanggapan yang sama jika ia benar-benar membujuk Totti kembali ke timnas. (Tribunnews.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts