LA Galaxy Kembali Kontrak David Beckham

LA Galaxy Kembali Kontrak David Beckham
David Beckham
LA Galaxy Kembali Kontrak David Beckham | Mantan kapten Inggris David Beckham akan kembali ke LA Galaxy dengan kontrak dua tahun, kata tim Major League Soccer (MLS) itu, Rabu.

"Ini adalah keputusan penting bagi saya," kata Beckham dalam pernyataannya. "Saya mendapat banyak tawaran dari klub-klub dari seluruh dunia, akan tetapi, saya masih bergairah untuk bermain di Amerika dan memenangi trofi bersama Galaxy.

"Saya telah menyaksikan betapa populernya sepak bola sekarang di Amerika dan komitmen saya tetap untuk mengembangkan permainan ini di sini. Keluarga saya dan saya luar biasa gembira dan mapan di Amerika dan kami menanti untuk menghabiskan beberapa tahun lagi di sini."

Kontrak Beckham lima tahun dengan Galaxy berakhir tahun lalu dan tersebar spekulasi bahwa mantan pemain tengah Manchester United dan Real Madrid itu mempertimbangkan tawaran dari Paris St.Germain dan sejumlah klub Inggris.

Awal bulan ini, Paris St Germain mengatakan, Beckham tidak akan bergabung dengan klub sepak bola Ligue 1 yang menghabiskan banyak uang untuk belanja pemain itu, karena alasan keluarga.


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts