Saipul Jamil Belum Mau Cari Jodoh

Saipul Jamil Belum Mau Cari Jodoh
Saipul Jamil

Saipul Jamil Belum Mau Cari Jodoh | Ditinggal meninggal dunia sang istri, Virginia Anggraeni, membuat Saipul Jamil (Ipul) lebih mengtropeksi diri dengan lebih mendekatkan diri pada Allah SWT.

"Sekarang ibadah sajalah dan melakukan kegiatan sosial. Saya diberikan kesabaran dan saya jalani," jelas Ipul, saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2012).

Tidak hanya itu, Ipul juga tidak mau ngoyo untuk segera mencari pengganti istrinya yang tewas seketika akibat kecelakaan maut di Tol Cipularang, beberapa waktu lalu.

"Saya enggak mencari jodoh. Biar jodoh itu datang pada saya, atau biarkan Allah yang mencarikan jodoh pada saya," ucapnya.

Sampai saat ini, Ipul berusaha menikmati kesendirannya. Namun begitu, dia tidak menutup hatinya untuk wanita yang ingin dekat dengannya.

"Kalau ada wanita di luar sana yang mendekati saya, apakah dia bisa mencuri hati saya?" tandas dia. (Okezone.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts