Faktor Usia, Raffi Doakan Olga Segera Menikah

Olga & Raffi (Foto: Koran SI)
Faktor Usia, Raffi Doakan Olga Segera Menikah | Raffi Ahmad mengaku tidak pernah melihat Olga Syahputra melakukan salat berjamaah dengan Jessica Iskandar.

"Gue enggak pernah lihat, kalau salat sendiri gue suka lihat, cuma kalau lagi salat berdua gue enggak pernah lihat, memang gue wartawan," ujar Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/1/2012).

Raffi juga tidak tahu wanita yang menjadi kriteria Olga seperti apa. Tapi dia meyakini Olga mempunyai sifat yang tak berbeda dengan dirinya. Sehingga, dia tahu rekan host-nya itu menyukai wanita yang bisa membaur.

"Gue enggak tahu kriterianya, kalau Olga sifatnya enggak jauh ya sama gue mungkin maunya yang ngebaur," paparnya.

Sebagai sahabat, personel BBB itu mendoakan Olga cepat punya pendamping.

"Gue sih ngedoain saja, kan dia (Olga) juga sudah tua, 29 tahun mudah-mudahan sudah punya cewek, dan 30 sudah nikah," harap mantan Yuni Shara itu.

Sumber: okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts