Komentari Tragedi 9/11, Mark Wahlberg Minta Maaf

Komentari Tragedi 9/11, Mark Wahlberg Minta Maaf
Mark Wahlberg


Komentari Tragedi 9/11, Mark Wahlberg Minta Maaf  |Aktor Mark Wahlberg, telah berkomentar tentang tragedi 9/11. Namun aksinya itu telah memicu kemarahan para kritikus dan seorang janda korban pesawat nahas tersebut. Dia pun kini meminta maaf atas pernyataannya itu.

Sebelumnya, Wahlberg mengatakan bahwa peristiwa itu mungkin akan berakhir berbeda jika dia berada dalam pesawat nahas yang akhirnya menabrak gedung World Trade Center tersebut.

"Jika saya berada di pesawat itu dengan anak-anak saya, pesawat itu tidak akan jatuh seperti itu. Akan ada banyak darah di kabin kelas utama dan kemudian saya akan berkata, 'Oke, kita akan mendarat di suatu tempat aman, jangan khawatir'," katanya.

Aktor berusia 44 tahun itu dijadwalkan berada di salah satu pesawat yang menabrak World Trade Center pada 11 September 2011 dan memberikan komentarnya terkait hal itu, tapi setelah media melaporkan bahwa seorang janda dari salah satu korban peristiwa 9/11 menyebut komentarnya tidak sopan, aktor itu meminta maaf secara resmi.

"Untuk memberikan spekulasi tentang situasi seperti ini adalah konyol, menyatakan bahwa saya akan melakukan hal yang berbeda dari para penumpang di pesawat itu adalah tidak bertanggung jawab. Saya sangat meminta maaf kepada keluarga korban bahwa pernyataan saya tidak sensitif, itu jelas bukan maksud saya," kata Wahlberg dalam sebuah pernyataan.

Aktor nominasi Oscar itu, yang memulai karirnya di bidang musik sebagai rapper Marky Mark, beralih ke film dan saat ini sedang mempromosikan Contraband, sebuah film aksi tingkat tinggi yang mana ia akan memainkan mantan penyelundup yang terpaksa melindungi saudara iparnya. (okezone.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts