Sinyal-Sinyal Pria Siap Nikah

Sinyal-Sinyal Pria Siap Nikah
Dia ajak menikah (Foto: Corbis)

Sinyal-Sinyal Pria Siap Nikah Kesungguhan pria dalam menjalin komitmen cinta biasanya dapat terbaca dengan jelas melalui perilakunya. Jika ingin menandainya, inilah beberapa sinyal yang bisa Anda ketahui.

Professor Carol Morgan mengatakan, bahwa setiap orang memiliki ritme biologis yang menentukan usia untuk menikah. Jika wanita secara jeli mengamati hal itu terhadap pasangannya, dia akan dapat menemukannya. Ada empat kriteria yang dapat mendeteksi apakah keseriusan mereka telah hadir atau belum dan kemudian apakah pasangan kita siap untuk menikah atau belum. Pasalnya, ternyata pria merasa siap untuk mengakhiri masa lajangnya hanyalah pada waktu-waktu tertentu dan bukan dalam jangka waktu seketika.

Tim spesialis telah melakukan survei dari 2.500 pria berusia 17 hingga 70 tahun dan menemukan keengganan untuk mengunjungi bar favorit, klub tari, dan tempat dia nongkrong lainnya. Sinyal pertama bahwa pria mantap untuk menikah, yakni mereka merasakan semakin enggan berada di tempat tersebut.

Menurut Morga, fitur berikutnya adalah kemandirian finansial dan prioritas. Biasanya, mayoritas pria cenderung terkonsentrasi pada perolehan keuangan sebelum memiliki keluarga. Jika pria itu masih belum bisa membayar tagihan sendiri, tidak mungkin jika ia ingin membangun rumah tangga dan bertanggung jawab untuk istrinya, seperti dirilis Genius Beauty, Kamis (19/1/2012).

Fitur ketiga yang disebut oleh para ilmuwan adalah munculnya keinginan untuk menjadi seorang ayah. Hal ini dapat dengan mudah disimpilkan dari kenikmatan saat dia bermain dengan anak-anak orang lain.

Dan sinyal ke empat, bahwa seorang wanita dapat dengan mudah melihat, ketika seorang pria mulai berperilaku seperti seorang suami. Dalam kasus ini, misalnya si pria membuat rencana untuk masa depan bersama mereka dan akan memperkenalkan gadis itu pada keluarganya. (Oleh : K. Wahyu Utami - Okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts