Piyu Tak Punya Gambaran Nasib Padi Saat Ini

Piyu Tak Punya Gambaran Nasib Padi Saat Ini
Piyu (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

Sebagai pentolan band Padi, Piyu, mengaku tidak punya gambaran mengenai nasib band-nya sekarang ini. Piyu lebih fokus pada pekerjaan yang sudah bisa dilakukan sekarang ini.

"Saya enggak ada gambaran itu, lebih memikirkan apa yang ada di depan mata aja, bisa diatur, di-manage. Kalau Padi itu impian dan butuh proses," tutur Piyu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2012).
Ayah dua anak, itu, menuturkan saat ini banyak lagu yang terkumpul di bank lagu, melihat kondisi Padi yang terpuruk sejak Yoyok tersandung masalah hukum karena kasus narkoba, tapi personel Padi tetap harus jalan terus.
"Saya bukan harus terpuruk, saya punya materi banyak ratusan lagu. Buat saya kita harus terus move on terus meng-create sesuatu yang baru, saya enggak mau terjebak di masa lalu," tegasnya.< Saat ini suami Anastasya Florine Limasnax itu lebih mementingkan karier ketimbang prestasi. Bahkan ia sudah tak mau mengingat prestasi Padi yang banyak mendapatkan penghargaan, dan sudah malang melintang melakukan konser di dalam maupun luar negeri. "Kalau dulu Padi jalan-jalan kemana-kemana itu tidak membuat saya besar kepala. Kita harus mulai lagi, bukan masalah prestasi, kita bangun sebuah karier lagi," serunya. Pada 17 Agustus 2011, Piyu meluncurkan album solo bertajuk self title, sebuah cerminan Piyu menjadi dirinya sendiri tanpa ada embel-embel band Padi.

Album yang dikonsep seperti musisi Santana ini, Piyu mengajak beberapa penyanyi seperti Anji, Ina Kamarie, Tantri 'Kotak', dan yang lainnya. Selain itu, bapak dua anak itu juga ikut menyumbangkan suaranya dalam sebuah lagu berjudul Sakit Hati.


okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts