Debut Coach RD : Pelita Jaya - Persija Jakarta

Debut Coach RD :  Pelita Jaya - Persija Jakarta
Rahmad Darmawan


Debut Coach RD : Pelita Jaya - Persija Jakarta | Laga lanjutan Superliga Indonesia 2011/12 antara tuan rumah Pelita Jaya dan Persija Jakarta yang akan berlansung di Stadion Manahan Kota Solo Senin (23/1) mendatang diperkirakan akan berjalan sengit. Kedua tim papan atas ISL tersebut memiliki materi pemain yang sangat bagus dan cukup berimbang.<

Hadirnya pelatih baru Rahmad Darmawan di tubuh Pelita Jaya tentunya akan semakin membuat motivasi dalam tim tersebut meningkat. Dalam release yang diterima GOAL.com Indonesia, mantan pelatih timnas U-23 itu mengatakan, anak asuhnya dapat bermain secara maksimal. "Saya yakin dalam pertandingan nanti Greg Nwokollo dan Safee Saly serta para pemain Pelita Jaya yang lain akan bermain secara maksimal,” ungkap Rahmad.

Dipindahkanya laga ke Kota Solo memberikan keuntungan bagi Greg Nwokollo. Pasalnya, bagi Greg, Kota Solo sudah tidak asing lagi. Ia pernah merumput di Persis Solo dan menjadi ikon bagi tim yang berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut. Ia bahkan menganggap Kota Solo sebagai kampung halamannya sendiri.

Kekuatan Persija Jakarta tentunya tidak akan dipandang sebelah mata. Tim dari ibukota tersebut memiliki beberapa pemain yang cukup bagus dan berpengalaman, seperti Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, danpemain yang bersinar bersama timnas U-23, Hasyim Kipuw.

Laga tersebut pastinya akan menyuguhkan tontonan yang spektakuler dan akan berlangsung seru jika dilihat dari materi pemain yang ada. Selain itu, laga tersebut merupakan debut bagi coach RD setelah resmi bergabung dengan Pelita Jaya beberapa hari yang lalu. (Goal.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts