Indra Bekti Tak Bisa Penuhi Ngidam Istri Makan Mie Strawberry

Indra Bekti
Indra Bekti Tak Bisa Penuhi Ngidam Istri Makan Mie Strawberry. Istri Indra Bekti, Adilla memang tengah hamil, pada saat perempuan pujaan hatinya itu tengah mengidam dan menginginkan makan mi strawberry, Indra tidak bisa memenuhinya. Sebab, sudah mencari ke mana-mana tapi presenter kocak ini tetap saja tidak menemukan apa yang diinginkan istrinya itu.

“Ternyata orang hamil itu ngidamnya aneh-aneh. Enggak tentu waktu mau siang atau tengah malam. Waktu itu Dilla minta ingin makan mi strawberry, aku udah nyari, gak nemu-nemu, ketempat restorannya, ternyata udah gak nyediain juga. Saya coba beliin mie biasa tapi di makannya kayak mau nggak mau, pas aku nanya ‘enak yang’ dia bilang enak-enak padahal aku tahu dia maunya mi strawberry, itu di makan cuma buat ngehargain aku aja,” terang Indra, saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat, (6/1/2012) malam.

Kata Indra, sampai saat ini keinginan istrinya untuk bisa memakan mi strawberry belum juga terpenuhi. “Habis aku bingung nyarinya mesti kemana lagi. Tapi waktu itu Dilla memang sempat bilang suruh aku nyari ke Pasar Baru, tapi karena saat itu malam, dari tempat aku di Radio Dalam ke Pasar Baru kan lumayan jauh, terus aku bilang ‘enggak ada yang lebih jauh lagi yang’ terus Dila ngerti emang waktu itu udah malam banget, dia bilang ‘gak yang aku gak setega itu sama kamu, kamu meningan nyarinya ke Padang aja’,” papar Indra yang melirik istrinya sembari bercanda.

Tidak hanya mi strawberry saja yang diinginkan Dilla di masa ngidamnya, tapi juga ada beberapa makanan yang menjadi pavoritnya, pempek dan mi ramen. Beruntung makanan tersebut mudah didapat jadi dengan cepat Indra memenuhi keinginan sang istri. “Pertama pempek aku beli di Palembang dan pas banget lagi di Palembang. Dia mau mi ramen yang di Bandung jadi saya beli di Bandung suruh orang jam 3 pagi baru nyampe jam 7 baru dimakan,” papar Indra.

Sumber: CekandRicek, Yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts