Neymar Persingkat Kontrak di Santos

Neymar Persingkat Kontrak di Santos
Neymar
Neymar Persingkat Kontrak di Santos | Neymar da Silva Santos Júnior, bintang sepak bola Santos FC yang selalu dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa pada bursa transfer, telah menandatangani kontrak baru dengan klub yang baru saja memenangkan Copa Libertadores ini hingga 2014.

Pemain berusia 19 tahun ini telah setuju untuk menandatangani kesepakatan kontrak baru dengan Santos pada bulan November, tetapi kontraknya baru diserahkan kepada Konfederasi Sepakbola Brasil (CBF), Jumat (13/1/2012).

Goal menyebutkan kontrak Neymar sebelumnya akan berakhir pada Februari 2015. Namun, dengan kontrak baru ini, Neymar telah menentukan masa depannya di Santos hanya sampai musim panas 2014.

Ini berarti pemain tim nasional Brasil yang baru saja mendapatkan FIFA Puskas Award 2011 ini hanya dapat meninggalkan klub dengan status bebas transfer setelah Piala Dunia mendatang di Brazil.

Sementara itu, bintang yang sudah bermain dalam 15 pertandingan internasional ini untuk membela timnas sebelumnya terlihat berada di Barcelona. Keberadaan Neymar di Barcelona memperkuat kabar bahwa dirinya akan pindah ke Barcelona dalam waktu dekat.

sumber: Kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts