Konser Simple Plan di Surabaya Tak Seheboh Jakarta

Konser Simple Plan di Surabaya Tak Seheboh Jakarta
Konser Simple Plan di Surabaya Tak Seheboh Jakarta | Surabaya - Untuk pertamakalinya band beraliran pop punk asal Kanada, Simple Plan menyambangi Kota Pahlawan. Lima personilnya pun kompak nge-rock bareng ratusan arek Suroboyo. Dua lagu pertama yang dibawakan Band yang membawa lengkap 5 personilnya langsung menyemangati para fansnya. "Every body put you hands up," teriak sang vokalis, Pierre Bouvier, Rabu (18/1/2012) malam.


'Shut Up' dan 'Can't keep my hands off you' dua lagu pertama yang dibawakan Simple Plan sukses memanaskan suasana. Maka tak heran bila penonton juga berebut mengabadikan gambar dan video menggunakan hape dan iPad.


Salah satu pengunjung, Susan (31) tak mau kalah. Wanita yang sedang hamil 7 bulan juga membawa serta anak perempuannya yang masih berusia 3 tahun. Bagi Susan, kesempatan menonton langsung aksi Simple Plan di Surabaya mungkin tak akan terulang lagi.

Belum lagi saat Pierre menyapa hangat penonton dengan logat asli Suroboyoan. "Terimakasih Suroboyo, matur nuwun," tuturnya santai.


Simple Plan sebelumnya konser di Jakarta pada Selasa (17/1/2012) lalu. Masih dalam tur Konser 'Get Your Heart On! Indonesia Tour 2012', Simple Plan kemudian lanjut menemui ratusan penggemarnya di Kota Pahlawan. Sontak, Convention Hall Grand City pun hingar bingar. Pierre Bouvier (vokal), Jeff Stinco (gitar), Sebastian Lefebvre (gitar), David Desrosiers (bass), dan Chuck Comeau (drum) tak absen urun menyanyi lagu-lagunya yang familiar di kalangan remaja.


Lirik yang berjudul Welcome to my life, Untitled, Crazy, Perfect, When I'm Gone, Astrounot juga tak terlewatkan. Di tengah konser, Tantri 'Kotak' muncul dan berduet dengan Simple Plan. Kedua vokalis ini pun membawakan lagu Jet Lag. Namun, promotor konser Simple Plan, Big Daddy, belum merasa puas. Sebab, konser yang tiket Festival A seharga Rp 550 ribu dan Festival B 350 ribu tersebut tak bisa mendatangkan jumlah massa yang banyak.



sumber : surabaya.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts